Queen Umumkan Film Konser Baru ‘Spektakuler’nya Bareng Adam Lambert dalam ‘Rhapsody Over London’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Band rock dari Britania Raya, Queen, tampaknya ingin terus keep in touch dengan penggemarnya. Kali ini mereka akan meluncurkan film konser barunya yang spektakuler bersama Adam Lambert.

Melansir dari NME, kabar ini diumumkan oleh Queen melalui cuitannya di Twitter. Menurut postingannya, film konser online itu diberi judul ‘Rhapsody Over London’.

Pertunjukannya diambil salah satu dari 10 pertunjukan band legendaris itu yang mana telah terjual habis di The O2 Arena, London, pada Juni 2022. Konser itu merupakan bagian dari ‘Rhapsody Tour 2022’ mereka.

Penggemar bisa menonton pertunjukan konser online Queen dengan menikmati 28 lagu selama dua setengah jam melalui streaming langsung pada 24 dan 25 Juli 2022 waktu setempat.

Sedangkan filmnya akan tersedia untuk ditonton ulang sampai 31 Juli 2022. Film ini dibuat dengan menggunakan 26 kamera dan kru lebih dari 100 teknisi film.

Konser ‘Rhapsody Tour 2022’ akan berakhir pada 25 Juli 2022 di Nokia Arena, Tampere, Finlandia

Sementara itu, Adam Lambert menggantikan suara Freddie Mercury selama konser Queen berlangsung. Pada Juni 2022, Queen tampil sebagai bagian dari Platinum Party At The Palace yang mana konsernya diadakan untuk menandai Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini