Putus 9 Tahun Lalu, Kristen Stewart Sebut Hubungannya Bodoh dengan Robert Pattinson

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Kristen Stewart mendadak terbuka tentang hubungan asmaranya yang kandas di tengah jalan. Belum lama ini, bintang Twilight itu blak-blakan tentang asmaranya di masa lalu dengan sang lawan main, Robert Pattinson.

Dilansir E! News, Selasa 16 November 2021, Kristen mengakui hubungannya dengan Robert saat itu ketika mereka masih sangat muda dan bodoh.

“Apa pun, kami masih muda dan bodoh, kami membuatnya jauh lebih baik,” ucap Kristen.

Meski begitu, ia mengakui Robert Pattinson adalah lawan mainnya yang sempurna.

“Sangat jelas aku bekerja dengan siapa, dia memiliki pendekatan intelektual yang baik,” ungkap Kristen.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjalin asmara pada pertengahan tahun 2009, atau stau tahun setelah film Twilight dirilis.

Hubungan mereka bisa dibilang berjalan cukup mulus selama empat tahun, hhingga mereka memutuskan berpisah pada tahun 2013.

Kini, Kristen Stewart telah memilih pasangan hidupnya, Dylan Meyer. Ia mengumumkan telah bertunangan dengan kekasih wanitanya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini