Putrinya Meninggal Mendadak, Penyanyi Chris Daughtry Tinggalkan Tur Konsernya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi Chris Daughtry terpaksa meninggalkan tur konser yang sedang dijalani bersama bandnya ketika mendapat kabar sang putri, Hannah, meninggal dunia.

Wanita berusia 25 tahun itu ditemukan tewas di rumahnya di Nashville pada hari Jumat oleh Departemen Kepolisian Nashville.

“Karena kematian tak terduga dari Hannah, putri Chris dan Deanna Daughtry, semua pertunjukan yang dijadwalkan saat ini untuk minggu mendatang untuk Daughtry telah ditunda,” kata perwakilan Chris, dikutip dari People, Minggu 14 November 2021.

“Keluarga Daughtry berterima kasih atas pengertian Anda dan dengan hormat meminta privasi selama masa yang sangat sulit ini. Rincian lebih lanjut akan dikabarkan di kemudian hari. Investigasi atas kematian tragis ini masih berlangsung,” lanjut pernyataan tersebut.

Hannah dan saudara laki-lakinya Griffin adalah anak-anak Deanna dari hubungan sebelumnya. Chris dan Deanna juga memiliki anak kembar Adalyn Rose dan Noah James.

Chris adalah jebolan pencari bakat American Idol musim kelima. Dia mengakhiri kompetisi sebagai peringkat empat. Dia juga sempat masuk nominasi Grammy Awards.

Sebelum tragedi ini, Chris dan bandnya mulai menjalani tur di awal November. Tur dimulai pada 3 November di Auditorium Ryman di Nashville sebelum melakukan perjalanan ke Providence, Rhode Island, Portland, Maine, Air Terjun Niagara, New York, dan Syracuse.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini