Putri Ozzy dan Sharon Osbourne Selamat dari Kebakaran di Studio Rekaman Musik Hollywood

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Putri Ozzy dan Sharon Osbourne, Aimme, menjadi salah satu korban selamat dalam sebuah kebakaran studio rekaman di Hollywood. Satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Sharon mengatakan, Aimee dan produsernya adalah salah satu korban yang selamat dari kebakaran hebat di studio tersebut. Sementara satu orang lain dikabarkan meninggal dunia.

“Hari ini putri saya @aro_officialmusic sedang bekerja di studio rekaman di sebuah gedung bersama produsernya. Mereka adalah dua orang yang beruntung selamat dari kebakaran itu,” tulis Sharon di Instagram.

“Sungguh memilukan bahwa seseorang kehilangan nyawanya hari ini dalam kebakaran tersebut dan kami mengirimkan doa kami kepada orang ini dan keluarga mereka. Apa yang terjadi hari ini sangat mengerikan,” katanya.

Aimee adalah putri tertua Sharon dan Ozzy. Dia punya dua adik, Kelly dan Jack. Menurut rilis dari Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, 78 petugas pemadam kebakaran menanggapi panggilan pada pukul 17.42 Kamis malam waktu setempat terkait kebakaran di gedung industri beton dua lantai di Hollywood.

“Ada banyak studio rekaman individu kecil di dalamnya, menciptakan tata letak yang sangat terkotak-kotak, yang sangat menantang untuk dinavigasi dan dijelajahi dalam jarak pandang nol,” bunyi pernyataan Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, dikutip dari People, Senin 23 Mei 2022.

“Selain itu, studio memiliki dinding tebal yang kedap suara, insulasi ekstra, drywall ganda, dan jendela tebal. Sementara desain ini dimaksudkan untuk menjaga agar suara tidak keluar, namun juga unggul dalam menjaga agar asap dan panas tidak keluar.”

Dibutuhkan waktu 51 menit untuk memadamkan api. Dua orang, Aimee dan produsernya yang hingga kini tak diketahui namanya, ditemukan dalam kondisi selamat tapi mengalami sesak napas.

“Tragisnya, selama pencarian sistematis, petugas pemadam kebakaran menemukan satu orang tewas di dalam bangunan itu,” tutup pernyataan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini