Harus Tahu! Ini 8 Tanda Kamu Telah Jatuh Cinta Sama Si Dia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –Mencintai seseorang merupakan anugrah perasaan yang wajar dirasakan manusia. Namun, seringkali kita jarang menyadari bahwa kita sedang jatuh cinta.

Apa saja tanda kalau kamu ternyata sudah jatuh cinta sama Si Dia? Simak penjelasan berikut ini.

Merasa Si Dia Sangat Lucu

Rasa humor yang cocok penting untuk hubungan seumur hidup. Ketika kamu menemukan dirimu jatuh cinta pada seorang pria, Kamu secara tiba-tiba akan lebih banyak menertawakan leluconnya.

Apakah mereka lucu sebelumnya? Belum tentu, yang pastu adalah kamu tahu bahwa dia membuatmu tersenyum dan endorfin itu berlari maraton melalui pembuluh darahmu.

Menunggu Notifikasi dari Si Dia

Kamu mulai memeriksa pesan untuk melihat apakah kamu mendapatkan notifikasi dari seseorang tertentu dan menjadi kecewa ketika ternyata tidak.

Mungkin kamu mendapati dirimu berpikir bahwa dia mengirimi pesan tetapi kamu tidak dapat mendengar telepomu berbunyi. Apa pun situasinya, kamu terus-menerus melihat ke layar agar namanya muncul.

Stalking Si Dia di Media Sosial

Ketika kamu tidak mendapatkan notifikasi dari Si Dia, kamu akhirnya berselancar di media sosialnya. Kamu memeriksa media sosialnya untuk mengetahui apakah ada aktivitas baru-baru ini.

Jealous pada Wanita yang Ada di Sekelilingnya

Kamu akan mulai merasa iri dan jealous terhadap semua wanita yang ada di sekelilingnya baik sahabatnya, teman sepermainannya, bahkan wanita dari masa lalunya.

Mencari Alasan Agar Selalu Bertemu

Kamu akan selalu mencari alasan apapun hanya untuk bisa bertemu dengannya, atau hanya sekedar melihat batang hidungnya walaupun harus menggunakan alasan konyol sekalipun.

Tertarik dengan Keseharian Si Dia

Kamu ingin tahu bagaimana harinya, kamu juga peduli dalam semua hal besar dan kecil yang terjadi dalam hidupnya.

Menatap Si Dia Lebih Lama dari Biasanya

Kamu mulai menatapnya lebih lama, mencoba melukiskan gambaran tentang siapa dia di kepalamu. Dan kamu ingin tetap berada di dalam momen itu.

Hal Kecil Dapat Mengingatkanmu dengan Si Dia

Kamu mulai teringat dengan Si Dia saat melihat hal-hal kecil atau melewati jalan yang pernah kamu lewati dengannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini