Putra Kim Kardashian Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari dunia hiburan Hollywood. Putra ke tiga Kim Kardashian dan Kanye West, Saint West positif terpapar Covid-19.

Dilansir dari ET, Jumat 21 Mei 2021, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa putranya Saint dinyatakan positif virus corona setelah melakukan test beberapa waktu lalu. Kardashian menyampaikan itu saat membahas serial keluarganya, Keeping Up with Kardashian.

“Sainty baru saja dites positif MENGI,” kata Kim Kardashian.

Kim mengatakan, anak pertamanya, North juga merasakan sakit saat sang adik dinyatakan positif virus corona. “North mengatakan dia merasa sakit,” ucapnya.

Mengetahui hal itu, ibu empat anak ini berusaha tidak panik. Ia juga sekuat tenaga menenangkan diri demi kesembuhan putranya. Kardashian mengatakan, pada saat itu, dirinya hanya seorang diri dan ditemain anak-anaknya.

“Tidak ada orang lain di rumah untuk membantu,” kata Kim Kardashian.

Ia juga menyampaikan hal itu membuatnya merasa tertantang. Pasalnya, kejadian itu sangat tak terduga hadir di kelurganya. “Itu adalah tantangan karena amat tidak diketahui,” ujarnya.

Ini kali kedua Kim Kardashian menghadapi anggota dengan gejala Covid-19. Pada 2020 silam, ia mengaku bahwa suaminya, Kanye West, juga mengalami gejala-gejala Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini