Punya Prinsip Jaga Kesucian Diri Hingga Menikah, Prilly Latuconsina: Itu Caraku Menghargai Diriku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa dirinya memilih untuk tidak berhubungan seksual sebelum menikah.

Pengakuannya itu berhasil mencuri perhatian, terlebih dengan kehidupan bebas yang marak terjadi di dunia hiburan masa kini.

Prinsip tersebut pun rupanya bermula dari nasihat yang disampaikan oleh sang ayah kepada dirinya.

“Papa juga ngomong gini, liat deh kamu dikasih fisik yang Alhamdulillah lengkap, kemampuan untuk bisa sekolah, terus bisa berkarir, masa sih cuma menjaga satu itu aja buat Allah gak bisa, padahal Allah udah kasih semuanya ke kamu” ujar Prilly.

“Itu yang selalu aku pegang teguh banget, itu adalah cara aku menghargai diri aku sendiri, that’s my way to appreciate my self,” sambungnya.

Ia juga menuturkan prinsipnya tersebut merupakan caranya untuk menghargai dirinya sendiri.

Ia tidak ingin sembarangan menyerahkan kesuciannya, terlebih hanya karena alasan sepele yakni cinta.

“Kita punya cara beda-beda untuk menghargai diri kita sendiri dan kebetulan cara aku adalah to keep it for my husband,” tuturnya.

“Nggak mau sembarangan kasih cuma gara-gara cinta doang karena I love myself more and I love my God more,” imbuhnya.

Memiliki prinsip menjaga kesucian hingga menikah pun tidak membuat aktris kelahiran tahun 1996 itu merasa takut ditinggalkan pria.

Dirinya justru memiliki pendapat bahwa hubungan seksual saat berpacaran tidak menjamin kebahagiaan dan menjamin hubungan akan langgeng.

“Misalnya kita kasih itu gitu ke pacar kita apakah itu menjadi jaminan dia akan sama kita selamanya, gak akan jadi jaminan kalau misalnya laki-laki mau ninggalin kita bisa ninggalin aja tanpa harus mikir ya ampun kita udah melakukan itu,” ungkapnya.

“Kadang orang bisa ninggalin kita gitu aja, jadi itu gak akan bisa jadi jaminan untuk hubungan itu awet, gak bisa jadi jaminan bahwa hubungan itu akan membahagiakan kita,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini