Bukan Main! Raffi Ahmad Akan Bangun Apartemen di Depan Rumahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raffi Ahmad kini telah merambah ke dunia bisnis properti. Terbaru, suami Nagita Slavina ini akan membangun apartemen di kawasan rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bukan hanya sekedar rencana semata, ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mempersiapkan sebuah lahan di depan rumahnya yang nantinya akan dibangun menjadi sebuah gedung apartemen.

“Tanahnya persis depan rumah. Nanti Andara Rasa Senopati dan Kemang. Keren banget,” ucap Raffi.

Untuk melebarkan sayap bisnisnya ke ranah properti dan membangun sebuah gedung apartemen, rupanya pasangan suami-istri itu bekerja sama dan berkonsultasi dengan seorang ahli properti yaitu Lumongga.

“Beliau juga punya perusahaan properti di Senopati, Kemang. Jadi aku hubungi untuk konsultasi,” sambung Raffi.

Alasan dari Raffi Ahmad melebarkan sayap bisnisnya ke ranah properti dan membangun apartemen tepat di depan rumahnya lantaran ia ingin kawasan tempat tinggalnya dikenal banyak orang.

“Dulu orang di luar kota ke Jakarta mau ke Dufan, Ancol, kalau ini pengin ke Andara. Soalnya, ada satu apartemen yang hits dan yang beli bisa orang-orang daerah,” ungkap Raffi.

Untuk harga sendiri, ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu masih belum bisa menargetkan karena masih harus ada pembahasan lebih lanjut. Namun, ia menginginkan apartemennya memiliki harga yang terjangkau.

Sebelum memutuskan untuk membangun apartemen, Raffi Ahmad sebenarnya sudah mencetuskan ide lain.

Dalam kanal YouTubenya, ia menyebut hendak membuat tempat dugem hingga waterboom di daerah rumahnya tersebut, namun diurungkan karena menurutnya tidak cocok dengan kawasan sekitarnya.

“Nggak, nggak jadi. Nggak cocok tempat dugem di Andara. Jadinya kan apartemen,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini