Instagram Diretas, Angelina Sondakh Rugi Ratusan Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Instagram Angelina Sondakh diretas orang tak bertanggung jawab. Dia pun mengalami kerugian hingga ratusan juta Rupiah.

Akun Instagram wanita yang akrab disapa Angie itu tiba-tiba berubah ketika peretas menggunakan modus jualan handphone dan menerima endorsment.

“Panik ya aku pas tahu akun Instagram-ku diretas, karena semua pekerjaanku kan di social media, khususnya endorse. Apalagi ini orang lakukan penipuan dengan jualan handphone dan buka endorse,” ujarnya.

Aksi peretas tersebut membuat Angie mengalami kerugian hingga ratusan juta Rupiah. Dia harus mengembalikan uang endorse yang sudah diterima karena nggak bisa mengunggah konten sesuai perjanjian.

“Nominalnya ratusan jutalah hilang. Aku belum berani terima lagi karena aku tidak tahu sampai kapan akun aku bisa kembali. Uang endorse yang sudah dikirim ke pelakunya, sudah aku bayarkan lagi ke produknya ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini