Punya Jadwal Padat pada April 2022 Mendatang, J-Hope BTS Malah Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music, baru saja merilis pernyataan resmi mereka terkait kesehatan salah satu member BTS. Mereka mengonfirmasi bahwa J-Hope BTS terpapar Covid-19.

Melansir dari Allkpop, J-Hope terkonfirmasi positif Covid-19 pada 24 Maret 2022 siang waktu setempat. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Big Hit Music melalui platform komunitas penggemar, Weverse.

Menurut keterangannya, J-Hope atau nama aslinya Jung Hoseok ini menunjukkan gejala sakit tenggorokan. Gejala ini muncul saat menjalani tes PCR di rumah sakit pada Rabu, 23 Maret 2022.

Namun ia terkonfirmasi positif Covid-19 pagi ini. Kini ia tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya.

Big Hit Music meyakinkan penggemar bahwa kegiatan Hoseok maupun BTS yang dijadwalkan pada April 2022 mendatang akan tetap berlangsung apabila masa karantinanya sudah selesai.

Sementara itu, J-Hope menjadi member keenam BTS yang terpapar Covid-19. Sebelumnya sudah ada SUGA, RM, Jin, Jimin, dan V.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini