Punya Harta Rp18,6 Triliun, Rihanna Musisi Terkaya di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Rihanna masuk dalam daftar billionaire majalah Forbes. Ini kali pertama seorang penyanyi asal Barbados masuk dalam daftar orang terkaya di dunia.

Kekayaan Rihanna mencapai USD 1,7 miliar atau setara Rp18,6 triliun. Kekayaan itu banyak dari usaha kosmetiknya, Fenty Beauty dan bisnis lingerie Savage X Fenty.

Musisi lain yang masuk ke dalam daftar itu adalah Jay-Z dan Kanye West dengan kekayaan masing-masing USD1,4 miliar dan USD2 miliar.

Tahun ini Forbes total merilis 2.668 nama billionaire. Rihanna berada di peringkat 1.729, Jay-Z di peringkat 2.076, dan Kanye West di peringkat 1.513. Daftar billionaire ini menyusut dari tahun lalu yang berjumlah 2.755.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini