Puncaki Box Office, Keuntungan Film ‘The Suicide Squads’ Jeblok?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik dan buruk datang dari industri perfilman Hollywood. Film The Suicide Squads menduduki puncak box office Amerika Serikat pekan ini.

Sayangnya, dilansir Just Jared, film yang dibintangi Margot Robie ini tak meraup keuntungan maksimal. Film ini hanya berhasil memperoleh keuntungan 26,5 juta Dolar AS.

Debut film ini menandai yang tertinggi untuk film R-rated di era pandemi. Namun, itu sangat rendah dibandingkan dengan Suicide Squad asli, yang debut pada 133.6 juta Dolar AS.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi rendahnya pendapatan film tersebut. Mulai dari muncul Covid-19 varian delta, hingga dirilisnya film tersebut di layanan streaming HBO Max.

Usut punya usut, The Suicide Squads di HBO Max dapat dinikmati secara gratis dan tidak ada pembayaran ekstra jika penonton berlangganan paket Premium HBO Max.

Meski jeblok secara pendapatan, film ini masih mendapat rating memuaskan dari Rotten Tomatoes. Hal itu bisa menjadi kabar baik untuk mendongkrak berita tentang kecilnya pendapatan film tersebut.

The Suicide Squad (2021) berkisah tentang para penjahat super yang sanggup melakukan apa saja agar bisa lolos dari penjara.

Penjara Belle Reve digambarkan seperti neraka karena termasuk penjara dengan tingkat kematian tertinggi di AS.

Pada awal trailer menampilkan adegan misi untuk menyelamatkan Harley Quinn (Margot Robbie) yang ternyata tidak perlu dikerjakan, karena Harley Quinn sudah berhasil meloloskan diri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini