Pulang dari Amerika Serikat, Lisa ‘BLACKPINK’ Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tak lama setelah pulang dari Amerika Serikat, Lisa ‘BLACKPINK’ terpapar Covid-19. Member lainnya pun akan menjalani tes PCR.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis agensi YG Entertainment, Lisa sudah menjalani tes PCR pada 24 November 2021 dan hasilnya positif. Sementara hasil dari member lainnya belum diketahui.

Meskipun tidak masuk dalam kontak erat dengan Lisa, member ‘BLACKPINK’ lainnya tetap menjalani tes PCR.

“Lisa BLACKPINK didiagnosis positif Covd-19 sore ini. Ketiga member BLACKPINK lainnya tidak terklasifikasi sebagai kontak erat, namun mereka langsung menjalani tes setelah mendengar Lisa dinyatakan positif Covid-19. Saat ini mereka tengah menanti hasil,” bunyi pernyataan YG Entertainment.

“Kami mengumumkan kabar ini dengan cepat dan akurat kepada staf dan akan mengambil tindakan pencegahan yang lebih dari apa yang sudah diatur oleh tim medis. Kami akan terus memberikan dukungan penuh demi kepentingan kesehatan artis dan staf kami, dan menjadikannya prioritas utama. Jika ada kabar lebih lanjut, kami akan kembali memberi pengumuman.”

Belum lama ini Lisa terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri konser 88rising‘s Head In The Clouds 2021 (HITC) music festival di Rose Bowl, Pasadena, California.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini