Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia Nggak Mau Kalah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANTALYATimnas Indonesia akan menghadapi Myamnar di laga uji coba terakhir selama berada di Turki. Skuat Garuda nggak mau kalah lagi di laga nanti.

Indonesia akan menghadapi Myanmar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki pada Kamis, 25 November 2021 pukul 21.30 WIB.

Bek tengah Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto mengungkapkan, para pemain sudah melakukan peningkatan fisik dengan menu latihan khusus yang diberikan coach Shin Tae-yong.

Selain itu, para pemain juga sudah beradaptasi dengan cuaca di Antalya, Turki, yang cukup dingin.

“Kemarin setelah lawan Afghanistan, kita sudah adaptasi cuaca di sini dan latihan bagus juga. Terus kita ada kondisi fisik kemarin, ada peningkatan fisik, mudah-mudahan itu (peningkatan fisik pemain) bisa keluar di pertandingan lawan Myanmar,” katanya, di laman resmi PSSI.

“Kita sudah siap, mulai dari kemarin hingga hari ini, kemarin sebelumnya kita peningkatan fisik. Terus dua hari terakhir ini kita ada taktikal. Mudah-mudahan apa yang dimau sama coach Shin bisa keluar di pertandingan nanti,” ujarnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia kalah 0-1 dari Afghanistan. Passing dan komunikasi masih menjadi pekerjaan rumah skuat Garuda. Fachrudin mengatakan, Shin Tae-yong sudah melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya.

“Pelatih sudah mempersiapkan kemarin, banyak kita latihan passing maupun apa yang ditekankan oleh coach Shin. Selalu passing sama komunikasi. Mudah-mudahan pertandingan lawan Myanmar sudah berkurang banyak (permasalahannya),” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini