Kabar Duka, Penyanyi Jessie J Keguguran

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari penyanyi Jessie J. Via Instagram, dia mengabarkan bahwa bayi di dalam kandungannya keguguran.

Jessie J memutuskan untuk memiliki anak setelah beberapa tahun menundanya karena kesibukannya sebagai penyanyi. Kebahagiaan dirasakannya saat mengetahui hamil.

Tapi, saat melakukan pemeriksaan kandungan ketiga, dokter menyatakan bahwa tak ada lagi detak jantung di janinnya alias keguguran.

“Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang dan mengatakan, ‘sungguh, bagaimana saya bisa melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil'” tulis Jessie J di Instagram.

“Setelah menjalani pemindaian ketiga dan saya diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung. Saya benar-benar patah hati. Saya merasa seperti saya tidak memiliki kendali atas emosi saya,” katanya.

Penyanyi dengan nama asli Jessica Ellen Cornish ini mengaku masih shock dengan kenyataan yang dialaminya. Tapi, dia tahu ada banyak wanita di luar sana yang mengalami lebih parah dari dirinya.

“Saya masih shock, kesedihannya luar biasa.
Tapi saya tahu saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja. Saya juga tahu jutaan wanita di seluruh dunia telah merasakan rasa sakit ini dan jauh lebih buruk,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini