Terbukti Terlibat Pemerasan Video Seks, Benzema Divonis Penjara 1 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pemain Real Madrid, Karim Benzema dinyatakan bersalah dalam upaya pemerasan terhadapn mantan rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena melalui video seks.

Pengadilan Versailles menjatuhkan hukuman penjara selama satu tahun. Benzema juga dikenakan denda 75 ribu Euro (1,1 miliar Rupiah).

Menurut pengacara Benzema, kliennya akan melakukan banding atas keputusan pengadilan tersebut.

Benzema, yang membantah melakukan semua tuduhan tersebut, tidak hadir dalam pengadilan saat keputusan dibacakan. Pemain asal Prancis itu tampil bersama Madrid menghadapi FC Sheriff di Liga Champions.

“Hasil keputusan ini sama sekali tidak sesuai dengan kenyataannya,” ujar pengacara Benzema, Antoine Vey, dikutip dari Sky Sports, Kamis 25 November 2021.

Jaksa berpendapat Benzema meminta Valbuena untuk membayar sekelompok pemeras yang mengancam akan menyebarkan video seksnya.

Valbuena tidak lagi bermain untuk Prancis sejak kasus ini terkuak. Sedangkan Benzema sempat tak dipanggil selama lima tahun sebelum dipanggil lagi untuk berseragam Les Bleus jelang Piala Eropa 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini