PSY Berterima Kasih pada SUGA BTS Karena Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – PSY akan segera merilis album barunya yang bertajuk ‘PSY9TH’. Melalui konferensi persnya, ia ungkapkan beberapa lagunya dalam album baru, termasuk kolaborasinya dengan SUGA BTS.

Mengutip dari Allkpop, PSY menjelaskan secara rinci bagaimana ia akhirnya menerima lagu yang diproduksi oleh SUGA BTS. Ia berterima kasih pada sang bintang karena telah melakukan banyak proses untuk lagu barunya itu.

“Saat itu kira-kira lagi musim gugur tahun lalu. Meski SUGA sangat sibuk dengan jadwalnya sebagai anggota BTS, ia tetap memiliki jadwal sendiri untuk proyek baru dengan artis lain,” cerita PSY.

Ia mengatakan bahwa awalnya SUGA menghubunginya untuk memberitahu ia telah membuat lagu yang cocok untuk pelantun ‘Gangnam Style’ itu. Judul lagu tersebut adalah ‘That That’.

Ia juga bercerita saat berada di lokasi syuting pagi itu tengah hujan sehingga jalanannya berlumpur. Sebab, lokasinya berada di daerah Incheon, Seoul, yang merupakan lapangan pasir di mana syutingnya pada pertengahan Maret yang suhunya masih dingin.

“Aku melakukan (syuting) untukku, tapi SUGA bertahan (untuk tetap syuting juga). Setiap kali aku menonton MVnya, aku (ingin mengucapkan) terima kasih atas usahanya,” ucapnya.

Lagu itu telah rilis di platform musik streaming. Bersamaan dengan video musiknya yang rilis pada 29 April 2022 pukul 16.00 WIB melalui saluran YouTube resmi PSY.

Sementara, full albumnya yang kesembilan PSY akan berisikan total 12 lagu baru termasuk ‘That That’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini