Protes PPKM, Atalarik Syach Babat Habis Rambutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada berbagai cara yang dilakukan orang ketika melakukan protes atas PPKM. Pesinetron Atalarik Syach memutuskan membabat habis rambutnya.

Beberapa selebritas lainnya juga pernah melakukan aksi dalam memprotes PPKM yang terus diperpanjang pemerintah. Dinar Candy memilih tampil dengan bikini di pinggir jalan yang berujung pelaporan pada polisi.

Kemudian, ada Lutfi Agizal yang bersama calon istrinya memakai baju pengantin di pinggir jalan sambil memegang papan bertuliskan ingin segera PPKM disudahi karena mereka ingin menikah.

Atalarik Syach punya cara tersendiri dalam memprotes PPKM. Dia membabat habis rambutnya. Hal itu tampak dalam channel YouTube-nya.

“Hari ini mau di skinhead, seumur hidup nggak pernah di skinhead. Jadi mau di skinhead. Sebenarnya ini bentuk atau wujud dari protes ketidakjelasan dunia kita ini dengan PPKM yang tidak ada kejelasan,” katanya.

“Jadi ini bentuk turut prihatin kepada semua masyarakat Indonesia yang akhirnya pusing ngurusin keluarga, rumah tangga, banyak sekali orang yang nggak memiliki mata pencaharian,” ujarnya.

Atalarik berharap, pandemi bisa segera berakhir. Mantan suami Tsania Marwa itu mengaku juga ikut pusing selama PPKM.

“Jadi ini wujud saya protes itu semua dan turut prihatin. Semoga kita semua diberkahi lagi, doa-doa kita diijabah Allah SWT, dan pandemi ini cepat berlalu. Saya ikut prihatin pada khalayak ramai, saya juga ikut pusing,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini