Dituduh Sebut Viewers Indonesia Bodoh, Instagram Sunny Dahye-In Digeruduk Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Korea Selatan, Sunny Dahye-in dituduh menyebut viewers Indonesia bodoh. Instagram beauty vlogger itu pun digeruduk netizen Tanah Air.

Sunny adalah YouTuber Korea Selatan yang pernah lama tinggal di Indonesia atau tepatnya di Bali. Dia mengenyam pendidikan di Universitas Gajah Mada (UGM) fakultas hukum.

Minggu 15 Agustus 2021, nama Sunny tiba-tiba trending di Twitter. Dia dituduh berbohong dalam membuat konten. Dia disebut hanya memanfaatkan viewers Indonesia demi likes dan views.

Akun Instagram @sunnyisaliar2 yang pertama memposting tudingan Sunny berbohong dalam membuat konten dan memanfaatkan viewers Indonesia demi likes dan views.

Isi konten YouTube Sunny memang kental dengan aroma Indonesia, mulai dari mencoba snack asal Indonesia, masak masakan Indonesia, dan makan di restoran Indonesia di Korea Selatan.

Setelah trending di Twitter, Instagram Sunny digeruduk netizen Indonesia. Mereka semua terkejut dengan apa yang dituduhkan kepada suami Chris Okano itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sunny Dahye (@sunnydahye)

 

Dalam postingan lima hari lalu, Sunny menuliskan caption: “Dulu cita2 waktu aku kecil itu astronot gais, terus sempet pengen jadi jockey kalo kalian apa? Cita-cita kalian waktu kecil?” tulisnya.

Kalimat berbau sindiran dan rasa kecewa memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

“Cita2 gue mau nya cari viewers tapi cara halal,” tulis akun raishazahra10.

“dlu pernah pgn jd yutuber terkenul kaya kak sunnydahye tp skrng gajadi deh,” tulis akun wjnterrr.

“Kirain cita citanya mau jadi pencari viewers Indonesia….,” tulis akun soleramoooohsoleram.

“Kalo aku sih cita2 jadi youtuber muka dua,” tulis akun dramahdp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini