Proses Bercerai, Kim-Kanye West Kompak Asuh Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang proses perceraian, selebritis Kim Kardashian dan Kanye West mulai terlihat kompak. Hal ini dilakukan demi mengasuh keempat buah hati mereka, North West, Saint West, Chicago West dan Psalm West.

Dilansir Aceshowbiz, hal tersebut disampaikan Kim lewat reality show-nya, Keeping Up With the Kardashian. Dia mengatakan bahwa West akan selalu menjadi bagian dari keluarganya.

“Kami selalu memiliki co-parenting bersama, dia adalah ayah dari anak-anak saya. Dia akan selalu menjadi keluarga,” kata Kim.

Kekompakan Kim dan West dalam mengasuh anak dilakukan demi kebaikan buah hati mereka. Menurut Kim, keempat anaknya menginginkan orangtuanya selalu bersama.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada tahun 2014. Namun, Kim memutuskan untuk bercerai dengan West pada Februari 2021.

Kim juga sempat mengungkapkan alasan West tak lagi baik untuknya. Menurutnya, West tak pernah memberikan hal-hal kecil yang membuatnya bahagia.

Taj hanya itu, Kim juga meminta agar hak asuh anak-anaknya jatuh ke tangannya ketika proses perceraian datang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini