Pria Catat! Perempuan Suka Posisi ‘di Atas’

Baca Juga

MATA INDONESIA,  JAKARTA – Perempuan sangat peka terhadap apa yang membuat mereka merasa diinginkan dan bahagia di ranjang. Dan itu termasuk posisi seks yang menggairahkan.

Perempuan selamanya ingin menikmati seks dan ada beberapa gerakan seks tertentu yang benar-benar membangkitkan gairahnya dan membuka jalan untuk orgasme yang sangat erotis.

Ingat, kebahagiaan pasangan Anda di tempat tidur dengan posisi seks ini yang pasti akan mengirimnya langsung ke ekstasi. Jadi para pria, catat poin-poin tentang posisi seks yang paling disukai kaum perempuan, seperti dilansir Times of India.

Cowgirl: Biarkan istrimu mengambil alih posisi girl-on-top. Ini memungkinkannya berada di atas segalanya saat Anda menikmati perjalanan. Keuntungan lain adalah ketika perempuan memegang kendali, dia dapat memutuskan bagaimana dia ingin mencapai orgasme.

Duduk di meja: Manfaatkan meja dapur dengan baik dengan mengangkatnya tubuhnya ke atas meja. Minta dia untuk mengambil posisi elang terbentang dengan Anda menghadapnya. Posisi ini memberikan stimulasi G-Spot maksimal dan membangkitkan gairah kedua pasangan. Karena Anda memutuskan bercinta di luar kamar tidur, itu juga cukup spontan. Namun, posisi ini membuat pria cenderung mengalami ejakulasi dini.

Posisi misionaris: Meskipun mudah ditebak, posisi misionaris (pria di atas) adalah hal klasik bagi perempuan karena menyenangkan dan juga menyimpan kedekatan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencium, menyentuh, dan menatap mata satu sama lain sementara tubuh Anda mendapatkan perawatan yang penuh kasih.

Sideways: Posisi menyamping — menyendok dan berdampingan — adalah kabar baik bagi pria yang menderita ejakulasi dini karena kemungkinan kehilangan ereksi lebih kecil. Meskipun membatasi pergerakan kedua pasangan, itu memberi kelonggaran untuk lebih banyak berciuman. Anda dapat membelai lembut rambut perempuan Anda dan kontak konstan dengan tubuh Anda akan menenangkannya saat Anda membisikkan hal-hal manis ke telinganya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini