Presiden DC Films Walter Hamada akan ‘Resign’ Usai Pembatalan Film ‘Batgirl’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Presiden DC Films, Walter Hamada, dikabarkan akan ‘resign’ usai film ‘Black Adam’ dirilis. Kabar ini muncul seiringan dengan kabar batalnya perilisan film ‘Batgirl’.

Melansir dari THR, Hamada telah menyetujui untuk tetap berada diposisi jabatannya sampai 21 Oktober 2022. Salah seorang sumber mengatakan bahwa ia akan berhenti menjadi presiden DC Films.

Menurut sumber, Hamada memilih untuk berhenti dari perusahaan tersebut lantaran kesal bahwa dirinya tak diajak untuk konsultasi film ‘Batgirl’. Sebab, presiden Warner Bros Discovery David Zaslav menyebutkan akan melakukan ‘reset’ untuk DC.

Dengan rencana 10 tahun yang dia harapkan akan memungkinkan merek untuk bersaing dengan Marvel Studios milik Disney, yang telah membangun waralaba film terbesar dalam sejarah.

“Kami pikir kami dapat membangun bisnis pertumbuhan berkelanjutan yang jauh lebih kuat dari DC,” kata Zaslav.

“Sebagai bagian dari itu, kami akan fokus pada kualitas. Kami tidak akan merilis film apa pun sebelum siap. DC adalah sesuatu yang bisa kita buat lebih baik,” lanjutnya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Walter Hamada terkait berhentinya ia dari perusahaan DC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini