Posting Foto Seksi di Bulan Ramadan, Jessica Iskandar Panen Hujatan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis tanah air Jessica Iskandar mendadak jadi sorotan. Bukan perihal hubungannya dengan sang mantan, Richard Kyle, melainkan soal gaya pakaian Jedar di bulan Ramadan ini.

Terbaru, ibu satu anak ini memposting foto dengan pakaian seksi berwarna hitam yang menampilkan bagian dadanya. Ia nampak sedang berselfie dan memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

“Kalau aku disuruh lupain kamu, aku akan pergi ke kelurahan untuk minta surat keterangan tidak mampu,” begitu caption yang ditulis Jedar, Selasa 27 April 2021.

Sebelumnya, Jedar juga percaya diri mengunggah foto seksinya saat tengah liburan di pulau Dewata, Bali. Terlihat Jedar sedang berpose namun seolah tak ada pakaian yang menutupi bagian depan tubuhnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

“#Bali,” tulis Jedar.

Alhasil, potret seksi ibu El Barack itu membuat netizen geram. Mereka berpikir Jedar tak pantas mengunggah foto tersebut khususnya di bulan Ramadan sepeti ini.

“Kamiii puasaaa,” kata akun a.nando98.

“Gak menghormati orang yang sedang puasa,” kata akun iydhgxkhkrzrlj.

“Kaga menghargai ya cara berpakaian yg sopan ini kan bulan puasa,” tulis akun arra381.

Meski begitu, Jedar seolah tak memedulikan komentar pedas warganet. Ia tak memberi tanggapan apa pun dan tetap mengunggah foto seksi ke akun Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini