Poster Drama tvN ‘Eve’ Tampilkan Seo Ye Ji yang Dramatis

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama baru dari tvN baru saja merilis poster solo bintangnya. Poster itu menampilkan Seo Ye Ji yang dramatis dalam drama ‘Eve’.

Melansir dari Allkpop, poster solo Seo Ye Ji yang berperan sebagai Lee Rael memancarkan aura gelap dan mengancam dari seorang wanita. Meliputi kesedihan dan aura dingin yang mendalam.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Park Byung Eun, Lee Sang Yup, Yoo Sun, dan banyak lagi. Drama itu akan tayang perdana pada 25 Mei 2022 pukul 20.30 WIB.

‘Eve’ menceritakan kisah seorang wanita yang menghabiskan 13 tahun hidupnya untuk merencanakan balas dendam brutal pada elit terkaya di Korea Selatan. Lee Rael merupakan seorang wanita yang menyaksikan kematian ayahnya.

Lalu 13 tahun kemudian, ia menjadi tokoh kunci dalam perceraiannya yang senilai dua triliun Won. Ia pun akan membalaskan dendamnya melalui proses perceraiannya itu.

Sementara itu, masih belum diketahui drama ini akan ditayangkan di layanan streaming mana. Tapi penggemar internasional berharap bisa menyaksikan perjalanan kisah Lee Rael melalui platform streaming.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini