Positif Covid-19, Konser Indra Lesmana Diundur ke 27 Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Promotor Senyawa Entertainment merilis jadwal baru konser Indra Lesmana menjadi 27 Agustus 2022. Sejatinya konser digelar pada Jumat 12 Agustus 2022.

Indra Lesmana terpaksa menunda konser tunggalnya bertajuk ‘Indra Lesmana Legacy Concert’ karena terpapar Covid-19. Ayah dari Celia Lesmana itu sudah minta maaf kepada penonton karena terpaksa menunda konsernya.

Dalam pernyataan resminya, Senyawa Entertainment mengatakan, konser Indra Lesmana diundur dari 12 Agustus menjadi 27 Agustus. Bagi yang sudah membeli tiket, tetap bisa digunakan pada 27 Agustus nanti.

“Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Indra Lesmana Legacy Concert Jakarta terpaksa harus diundur menjadi hari Sabtu, 27 Agustus 2022. Perubahan ini dikarenakan kondisi kesehatan mas Indra Lesmana yang terkonfirmasi positif Covid-19,” bunyi pernyataan Senyawa Entertainment.

“Mohon dukungan serta doanya agar mas Indra Lesmana dapat segera pulih dan kembali memberikan yang terbaik untuk Indra Lesmana Legacy Concert. Bagi semua pembeli tiket Jakarta bisa langsung menggunakan tiketnya untuk datang pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022. Tidak ada perubahan denah tempat duduk maupun denah panggung dan kategori tiket,” katanya.

“Untuk perubahan tanggal kota Bandung, Yogyakarta, Bali akan segera menyusul dari kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini