Positif Covid-19, Keanu Angelo Malah Kena Hujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Keanu Angelo belum lama ini mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Hal itu membuat Keanu mendapat dukungan dan ucapan lekas sembuh dari banyak rekan selebgram dan warganet.

Namun, tak cuma dukungan, Keanu juga banjir hujatan netizen di sosial media. Mereka menganggap, Keanu terlalu sering pergi liburan dan menyebabkan dirinya terpapar virus corona.

Hal ini diperparah dengan aksi marah-marahnya di Twitter. Selebgram kocak itu merasa kesal karena bisa terpapar Covid-19.

Hal ini membuat Keanu menjadi trending topic di Twitter. Netizen merasa kesal mengingat selebgram itu masih sering berkumpul dan pergi dengan teman-temannya.

Sebelumnya, Keanu Angelo mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 di akun Instagramnya. Ia mengatakan mengira tak akan terkena virus corona mengingat hasil tesnya selalu negatif meski sedang sakit.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Keanu terkait viral dirinya di Twitter. Diketahui pria berusia 23 tahun itu masih menjalani isolasi mandiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini