Polisi Ungkap Alasan Roby ‘Geisha’ Nge-Ganja Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gitaris band ‘Geisha’, Roby Satria ditangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus narkoba. Polisi membeberkan alasan Roby jatuh di lubang yang sama lagi.

Roby pertama kali ditangkap karena kasus kepemilikan ganja pada 2013. Dua tahun berselang, dia kembali ditangkap dengan kasus yang sama.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, motif Roby menggunakan ganja lagi karena sedang banyak pikiran.

“Jadi tersangka karena memang selama ini banyak beban, pikiran, dia berusaha mengalihkan tapi dengan cara yang salah,” ujarnya.

“Jadi berdasarkan data yang kami miliki, saudara RS bukan kali ini tersandung masalah yang sama. Tentu ini juga menjadi tugas kami untuk melakukan pendalaman asal barang tersebut,” katanya.

Roby membeli ganja dari asistennya, AJ, yang juga ditangkap dan keduanya kini mendekam di Polres Jakarta Selatan. Roby terancam hukuman 12 tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini