Persiapan Bertemu Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Temui Cucu Mak Erot

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vicky Prasetyo ingin mempersiapkan diri dengan baik sebelum bertemu dengan mantan aktris porno, Maria Ozawa di Indonesia. Salah satunya menemui cucu Mak Erot.

Vicky tak main-main mempersiapkan diri jelang bertemu Maria Ozawa yang disebutnya akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat. Bertemu cucu Mak Erot, mantan suami Kalina Oktarani itu ingin menjaga kebugaran fisik.

“Sebenarnya sih lebih pada menjaga kebugaran kita sebagai laki-laki pastinya. Kemudian, gladiator memang harus fit terus, karena menghadapi musuh-musuhnya dari Jepang, Rusia kita kan nggak tahu ya,” ujar Vicky.

“Kita juga jangan mempermalukan identitas kita ya, ini kan pertarungan bilateral dua negara nih. Jadi saya juga nggak akan diam-diam, apalagi dia akan datang minggu-minggu ini, beberapa minggu ke depan,” katanya.

“Kita sudah video call, mau datang dalam waktu yang dekat kan kasihan kalau sudah jauh-jauh datang jangan sampai pulang dengan tangan hampa,” ucapnya.

Vicky ingin menunjukkan pada Maria Ozawa bahwa gladiator tangguh ada di Indonesia.

“Dia biar tahu bahwa mungkin dari perjalanan dia. Dia baru ketemu seorang gladiator yang tangguh itu adanya di tanah Indonesia. Jadi ya memang harus benar-benar maksimal gitu. Persiapannya juga nggak sembarangan gitu. Kemarin dia juga bercanda-candaan, dia bilang persiapan fisik dia, apa gitu, ini kan kayak final ya. Kayak pertandingan final,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini