Pihak Agensi Bantah Rumor Chanyeol EXO, SM Entertainment: Penyebar Hoaks akan Ditindak Secara Hukum

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini salah satu member EXO, Chanyeol, dirumorkan telah ‘bertindak kasar’ pada seorang influencer wanita. Namun baru-baru ini pihak agensi membantah rumor itu.

Melansir dari Soompi, SM Entertainment selaku pihak agensi menyatakan pernyataan resminya pada 27 April 2022 terkait rumor Chanyeol EXO. Mereka membantah rumor tersebut melalui pernyataan resminya itu.

Sebelumnya ‘Real Granny’ Channel S menampilkan seorang pesepeda wanita dan YouTuber yang mengungkapkan bahwa ia diancam oleh idola terkenal saat mengemudi.

“Suatu kali, aku mengendarai skuter kecil dalam perjalanan ke tempat kerja dan sebuah mobil asing dengan sengaja mengemudi dengan cara yang mengancam. Aku merasakan bahaya, jadi aku menghindari mobil, (tapi pengemudinya) tiba-tiba membuat gerakan kasar dengan jarinya,” kata YouTuber itu.

Saat mobilnya berhenti untuk menunggu lampu lalu lintas berganti warna, YouTuber itu mengaku melihat pria yang mengemudi mobil itu adalah idola terkenal. Hingga rumor itu pun muncul secara online dan tersebar.

Rumor itu menyatakan bahwa Chanyeol EXO merupakan idola yang disebutkan oleh YouTuber itu. Namun pihak SM Entertainment menglarifikasi bahwa sosok dalam video itu bukanlah Chanyeol.

“Kendaraan itu benar-benar berbeda dari mobil milik Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu,” kata SM Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini