Anna Maria Sieklucka Blak-blakan soal Adegan Seks di ‘365 Days: This Day’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekuel ‘365 Days’ sudah rilis di Netflix. Seperti film sebelumnya, sekuel bertajuk ‘365 Days: This Day’ juga dipenuhi adegan panas.

Anna Maria Sieklucka yang berperan sebagai Laura di film tersebut menceritakan di balik layar adegan panasnya bersama Michele Morrone yang berperan sebagai Massimo.

Banyak yang menduga Anna sangat menikmati adegan panas tersebut. Kenyataannya adalah, dia merasa canggung harus melakukan adegan tersebut.

“Seks di set tidak menggairahkanku karena itu adalah pekerjaan kami, dan kami selalu canggung dan stres. Ini benar-benar bukan sesuatu yang menyenangkan,” ujarnya.

“Kita harus memberikan kesempatan kepada penonton untuk percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi di sana adalah nyata,” katanya.

Saking panasnya adegan seks di kedua film tersebut, Anna dan Michele dituding menjalin asmara di luar proses syuting. Tapi, Anna membantah tudingan tersebut. Dia mengaku saat ini sedang menjalani kasih dengan Lukasz Witt-Michalowsk. Hubungan tersebut sudah berjalan satu tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini