Pernyataan Aktris Choo Ja Hyun soal Suaminya yang Pangku Cewek Lain di Dalam Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kehidupan rumah tangga aktris asal Korea Selatan Choo Ja Hyun dan suaminya, Yu Xiaoguang, tengah menjadi perhatian publik. Suaminya yang merupakan warga negara China itu dituding selingkuh.

Kabar ini muncul setelah salah satu outlet media China, Yule Sohu, merilis laporan eksklusif tentang Yu Xiaoguang yang juga berprofesi sebagai aktor kedapatan memangku seorang wanita di dalam mobil. Outlet media juga membagikan bukti rekaman video dari insiden tersebut.

Dalam video yang dirilis, pria yang memiliki nama Korea Woo Hyo Kwang itu terlihat memanggil seseorang, yaitu seorang wanita berbaju biru bergegas ke mobilnya. Wanita itu masuk ke dalam mobil dan kemudian duduk di pangkuannya.

Laporan tersebut telah menarik perhatian dan Woo Hyo Kwang telah menerima kritik dari publik. Perselingkuhan Yu Xiaoguang ini menyakitkan netizen Cina dan Korea yang telah mendukung pernikahan bahagianya dengan aktris Choo Ja Hyun.

Agensi Korea Yu Xiaoguang dan Choo Ja Hyun, BH Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal rumor tersebut, mengatakan bahwa insiden itu hanya kesalahpahaman.

Agensi tersebut mengungkapkan, “Itu terjadi pada bulan Mei ketika dia kembali ke rumah setelah bertemu dengan beberapa kenalannya. Orang-orang yang muncul dalam video adalah kenalan dekat dengan sutradara, yang sudah seperti keluarga. Tidak peduli seberapa dekat kenalan ini. Namun, kami akan lebih memperhatikan tindakan yang dapat menyebabkan kesalahpahaman.”

Menyusul pernyataan resmi BH Entertainment, netizen terus mengungkapkan kekecewaan mereka pada Yu Xiaoguang. Apalagi, pasangan itu dikenal memiliki reputasi sebagai pasangan yang berdedikasi dengan hubungan yang baik.

Kemudian, pada Jumat 16 Juli 2021, Choo Ja Hyun melalui Instagram-nya untuk secara pribadi membuat pernyataan mengenai rumor perselingkuhan di sekitar suaminya. Berikut isi pernyataan Coo Ja Hyun:

Halo, saya Choo Ja Hyun.

Saya yakin banyak orang yang kecewa dengan video Yu Xiaoguang beberapa hari lalu.

Saya juga berpikir perilaku Yu Xiaoguang dalam video itu menyesatkan, meskipun saya juga mengenal individu-individu yang ditampilkan dalam video itu dengan baik.

Bahkan jika itu hanya sebuah kesalahan, ada tanggung jawab yang jelas atas perilakunya yang salah. Saya juga mengkritik perilakunya yang ceroboh dan Yu Xiaoguang banyak merenung, dan sangat menyadari tindakannya.

Terima kasih kepada kalian semua yang telah bersimpati dengan saya dan berusaha keras untuk memikirkan saya. Saya merasa sangat tersentuh dan didukung berkat kalian semua.

Jika Anda dapat dengan murah hati terus memperhatikan kami dengan minat dan kasih sayang, kami akan bekerja sama untuk menunjukkan kepada Anda citra yang lebih dewasa sebagai pasangan yang sudah menikah.

Kami seharusnya memberikan kabar baik selama masa-masa sulit ini, tetapi kami mohon maaf telah mengganggu Anda.
Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini