Perlu Tahu, Ternyata Pasangan Lebih Banyak Melakukan Aktivitas Seksual Ketika Wanita yang Memulai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa hal nomor satu yang pria ingin wanita lakukan dalam seks? Mengambil inisiatif.

Pria sangat berharap pasangannya mengambil lebih banyak inisiatif untuk melakukan langkah pertama saat berhubungan seks.

Selalu pria yang melakukan langkah pertama dan menyentuh pasangannya secara sensual untuk mengetahui bahwa mereka cukup terangsang.

Ciuman sengit dan makeout meningkat menjadi melepas pakaian dan akhirnya berhubungan seks di mana laki-laki adalah pengambil inisiatif.

Tapi banyak hal telah berubah wanita bukan lagi makhluk pemalu yang menunggu prianya bergerak. Faktanya, wanita telah menempuh perjalanan jauh.

Mereka sudah mulai mengambil langkah untuk membuat pasangannya tahu bahwa mereka memang siap untuk turun dan kotor di kamar tidur.

Anehnya, ada penelitian yang menunjukkan bahwa ketika wanita berinisiatif, pasangan cenderung melakukan hubungan seks lebih banyak lagi. Sekarang, bukankah itu luar biasa bagi wanita?

Apa yang dikatakan studi?

Para peneliti dari Universitas Sains dan Teknologi Norwegia (NTNU) mensurvei sekitar 92 pasangan yang berusia antara 19 dan 30 tahun.

Beberapa pasangan hidup bersama mulai dari periode satu bulan hingga sembilan tahun. Pasangan ini berhubungan seks dua sampai tiga kali seminggu.

Dan setelah diteliti, ditemukan bahwa wanita yang berinisiatif untuk berhubungan seks, ternyata lebih banyak berhubungan seks dengan pasangannya, dibandingkan dengan orang lain.

Wanita cenderung bergerak pada pasangannya terlebih dahulu jika mereka sangat tertarik pada pria itu. Ada temuan menarik lainnya bahwa wanita yang lebih condong ke hubungan kasual lebih mungkin untuk memulai hubungan seks dengan pasangannya.

Mereka memiliki perspektif yang lebih jelas tentang berhubungan seks karena mereka tahu, bahwa terlepas dari keadaan apa pun, mereka cenderung berhubungan seks dengan pasangannya.

Padahal, wanita dalam hubungan berkomitmen dapat menahan seks karena pertengkaran tiba-tiba atau kesenjangan komunikasi dalam hubungan.

Wanita dalam hubungan kasual memiliki lebih banyak kebebasan dalam memulai hubungan seks.

Mengapa pria sangat menyukainya ketika wanita bergerak?

Ketika wanita bergerak, itu menunjukkan mereka dalam cahaya yang percaya diri. Bertentangan dengan apa yang diyakini banyak orang, pria suka berbaring dan menikmati melihat wanita mereka melakukan semua pekerjaan saat berhubungan seks. Apakah itu berada di atas atau mendominasi, pria senang melihat wanita mereka mengambil inisiatif pertama saat berhubungan seks. Pria juga senang dipuji sesekali oleh wanita mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini