Perlu Tahu, Ini Dia Jenis-Jenis Fetish Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Orang-orang terangsang oleh banyak hal yang berbeda dan ada daftar fetish yang tak ada habisnya yang sangat ingin dicoba oleh orang-orang.

Fetish adalah semacam ketertarikan seksual terhadap benda mati, orang atau hal-hal yang biasanya tidak dianggap seksual. Mari kita lihat beberapa jenis festish seksual yang dimiliki orang.

Selingkuh

Ini adalah fetish di mana pasangan ingin melihat pasangannya berhubungan seks dengan orang ketiga, tepat di depan mereka.

Mereka merasa terangsang melihat pasangannya melakukan aktivitas seksual dengan orang lain saat mereka duduk di sana mengawasi mereka.

Kehamilan

Beberapa orang menjadi sangat terangsang melihat seorang wanita hamil. Orang-orang ini berharap untuk berhubungan seks dengan wanita hamil. Bagi mereka, semakin besar ukuran perut, semakin terangsang.

Cambuk dan Rantai

Beberapa orang menjadi sangat bersemangat saat menyebut BDSM karena bagi mereka, pikiran untuk menggabungkan rasa sakit dengan kesenangan adalah hal yang membuat mereka terangsang.

Dicambuk dengan cambuk dan rantai adalah pesta yang dimiliki beberapa orang. Mereka merasa senang dengan rasa sakit fisik yang menimpa mereka.

Tangan dan Kaki

Beberapa orang sangat tertarik pada lengan, tangan, atau kaki seseorang. Mereka terangsang memikirkan bagaimana rasanya sepasang tangan atau kaki, di sekujur tubuh mereka. Mereka memikirkan tangan itu dengan cara yang sangat seksual.

Seks di Depan Cermin

Jenis festish ini melibatkan orang-orang yang terangsang saat melihat mereka berhubungan seks di depan cermin.

Mereka suka melihat diri mereka melakukan masturbasi atau berhubungan seks dengan seseorang di depan cermin.

Elektrostimulasi

Beberapa orang merasa kenikmatan seksual ketika sejumlah sengatan listrik kecil mengalir melalui tubuh mereka.

Ada beberapa mainan seks yang dirancang untuk memberikan kejutan listrik ringan yang menyenangkan orang yang memiliki jenis fetish ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini