Perdana! ‘The New York Times Music Critic’ Jadikan NCT 127 dan aespa Masuk Daftar Album Terbaik 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar baik buat penggemar aespa dan NCT 127! Baru-baru ini ada kabar bahwa mereka masuk dalam daftar ‘Album Terbaik 2021’.

Melansir dari Soompi, aespa dan NCT 127 merupakan satu-satunya grup K-Pop yang masuk dalam daftar ‘Album Terbaik 2021’ oleh The New York Times. Kategori ini diberikan oleh The New York Critic.

Daftar akhir tahun ini telah dirilis oleh kritikus musik dari The New York Times. Mereka memilih pilihan pribadi terkait album terbaik 2021 ini.

Hingga dua grup K-Pop ini masuk dalam salah satu daftar mereka, yakni 40 Album Terbaik 2021. Melalui mini album pertama aespa yang berjudul ‘Savage’ dan album terbaru dari NCT 127 ‘Sticker’.

Sementara itu, The New York Times merupakan salah satu surat kabar yang berbasis di New York, AS. Media ini telah berdiri sejak 1851.

Selamat untuk aespa dan NCT 127!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini