Perdana! Shawn Mendes dan Justin Bieber Rilis Single Duet ‘Monster’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua solois tampan, Shawn Mendes dan Justin Bieber kini bertemu dalam satu proyek. Mereka terlibat dalam kolaborasi untuk single ‘Monsters’ .

Single tersebut termasuk salah satu lagu Shawn Mendes yang ada di album ‘Wonder’ yang siap ia rilis hari ini, Jumat 20 November 2020 tengah malam waktu setempat. Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 20 November 2020, ini merupakan kolaborasi pertama mereka. Tak heran kedua penggemar penyanyi ini sangat antusias.

Dalam music video (MV) ‘Monsters’, tampak Mendes dan Bieber bernyanyi di sebuah panggung putih dengan pakaian yang sangat santai, yakni hanya menggunakan kaos oblong. Video clip single tersebut disutradarai oleh Colin Tilley dan diproduksi oleh Jack Winter.

Sementara itu, Mendes juga sempat membocorkan alasannya melibatkan Bieber dalam single terbarunya ini. Ia mengatakan bahwa Bieber merupakan sosok yang menginspirasinya sebagai penyanyi, sejak suami Hailey Baldwin itu merilis lagu ‘One Time’.

“Orang ini yang menjadi alasan saya mulai bernyanyi. Saya berusia sembilan tahun ketika ‘One Time’ keluar, dan saya benar-benar masuk ke lagu itu,” kata Mendes kepada Apple Music dilansir dari Aceshowbiz.

Mendes juga merasa nyaman berbincang dengan Bieber. Ia mengaku pernah mengobrol dengan pelantun ‘Changes’ itu di telepon selama satu jam dan membicarakan hal-hal yang intens.

“Dia dan saya kemarin berada di telepon selama satu jam dan melakukan percakapan terdalam,” ucap Mendes.

Terkait single terbarunya ini, Mendes mengungkapkan ‘Monsters’ ini bercerita tentang bagaimana masyarakat menempatkan selebritis di atas dan melihat mereka jatuh. Ia mengaku merasakan hal itu di industri hiburan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini