Perdana! Dua Bintang ‘Squid Game’ Ini akan Jadi Pemandu Acara Emmy Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Berkat popularitasnya dari drama original Netflix, ‘Squid Game’. Jung Ho Yeon dan Lee Jung Jae berkesempatan menjadi pemandu acara untuk Emmy Awards 2022.

Melansir dari Just Jared, Emmy Awards 2022 baru saja mengumumkan pembawa acara untuk gelombang pertamanya. Menjelang pertunjukannya yang akan digelar secara langsung di Microsoft Theater, Los Angeles.

Acara ini akan berlangsung pada 12 September 2022.

Banyak bintang yang akan naik ke panggung untuk hadir di upacara penghargaan ini. Namun, menjadi pembawa acara di Emmy Awards ini merupakan pertama kalinya bagi Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon.

Sementara itu, pengumuman untuk pemenang ‘Outstanding Guest Actress in a Drama Series’ telah diumumkan lebih dulu dan yang berhasil membawa trofi itu adalah Lee Yoo Mi. Ia dinobatkan sebagai aktris Korea pertama yang memenangkan Emmy Awards 2022.

Kemenangannya itu diraihnya berkat penampilannya di episode ‘Gganbu’ dalam drama ‘Squid Game’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini