Penulis Naskah Sesumbar ‘Mortal Kombat 2’ Lebih Seru dari Marvel Cinematic Universe

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah sukses di film pertamanya, Warner Bros. dan New Line Cinema memastikan akan membuat sekuel ‘Mortal Kombat’. Bahkan, sekuelnya disebut-sebut akan lebih seru dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

‘Mortal Kombat’ meraih kesuksesan saat diputar di HBO Max tahun lalu. Aktor Indonesia, Joe Taslim, adalah salah satu pemeran di ‘Mortal Kombat’ sebagai Sub-Zero. Selain itu, ada nama-nama seperti Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, hingga Max Huang.

Disutradarai Simon McQuaid, ‘Mortal Kombat’ meraup 83 juta Dolar AS di box office secara global. Setelah meraih kesuksesan, akan segera dibuat sekuel ‘Mortal Kombat 2’.

Sang penulis naskah, Jeremy Slater mengatakan, proses penulisan cerita sudah setengah jalan. Dia menjanjikan, sekuel ini lebih seru dibandingkan MCU.

“Sejauh ini semuanya menyenangkan. Kami sudah menulis setengah naskahnya. Saya mengejarkannya bersama sutradara, studio, dan orang-orang di balik game ini,” ujarnya, dikutip dari Variety, Rabu 11 Mei 2022.

Slater sukses menuliskan naskah serial ‘Moon Knight’ yang tayang di Disney+. Banyak yang memprediksi ‘Mortal Kombat 2’ bakal digarap seperti gaya MCU.

“Saya tidak akan gamblang memberikan warna yang sama dengan MCU, tapi mungkin akan ada kesan seperti itu sesuai gaya penulisan saya,” katanya.

“Itu adalah hal yang saya tawarkan ke mereka. Tapi ini Mortal Kombat. Karakter di sini saling sobek wajah satu sama lain dan mengeluarkan api dari napas. Ini semesta yang aneh. Mari pertahankan keanehan tersebut dan bikin sekuel yang tidak bisa diprediksi, lalu buat semuanya tercengang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini