Gus Miftah Ngaku Merasa Berdosa kepada Deddy Corbuzier, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Gus Miftah terseret pasca-viralnya podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Pendakwah itu mengaku berdosa pada Deddy.

Deddy dihujat netizen karena mengundang pasangan gay ke podcast. Banyak netizen yang menyindir status mualaf mantan suami Kalina Oktarany itu.

Tak hanya itu, sosok Gus Miftah pun terbawa-bawa. Dia dituduh memberikan ajaran menyimpang ke Deddy. Gus Miftah adalah sosok yang mendampingi Deddy saat memilih menjadi mualaf.

Hadir dalam podcast, Gus Miftah mengaku berdosa karena tidak bisa mendampingi Deddy secara kontinu sejak memutuskan menjadi mualaf.

“jujur gue merasa berdosa sama loe, karena nggak bisa ngedampingin, ngawal proses belajar dan sebagainya. Kita harus lebih intensif untuk komunikasi soal agama, menambah literasi dan sebagainya,” ujarnya.

“Kalau netizen bilang saya salah, kesalahan saya adalah tidak bisa membimbing loe secara kontinu. Gue nggak bisa nyalahin loe, gue juga salah dan gue siap untuk disalahkan. Saya introspeksi diri. Saya tidak mutlak menyalahkan netizen, saya juga salah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini