Penuh Tekanan, Song Kang Hapus Air Mata Han So Hee di Episode Terakhir ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Nevertheless’ menyisakan episode terakhir yang akan tayang minggu ini. JTBC pun telah merilis foto dari episode pamungkas mereka.

Sebelumnya, di ‘Nevertheless’ Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang) mengakui perasaannya kepada Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee). Yoo Na Bi tidak bisa tidak berpikir bahwa dia mungkin serius.

Meski begitu, dia mengetahui kebenaran di balik pengakuannya yang menghancurkan hatinya. Park Jae Eon pernah menyakiti Yoo Na Bi karena cemburu dengan hubungannya dengan Yang Do Hyuk (diperankan oleh Chae Jong Hyeop). Akhirnya, Yoo Na Bi dan Park Jae Eon mengalami perpisahan penuh air mata di tengah hujan lebat.

Potongan gambar yang baru dirilis mengisyaratkan bahwa hubungan mereka belum berakhir. Keduanya masih harus mempersiapkan pertunjukan seninya bersama.

Pemirsa pun dibuat bertanya-tanya apakah mereka akan dapat menghadirinya ketika karyanya hancur berkeping-keping. Dalam foto, Park Jae Eon dan Yoo Na Bi menghadapi karya seninya yang hancur.

Yoo Na Bi telah menghabiskan banyak malam untuk mempersiapkannya, dan puing-puing yang berserakan di lantai tampaknya melambangkan hati mereka yang hancur. Park Jae Eon, yang tahu tentang usahanya lebih dari siapa pun, dengan lembut menyeka air matanya. Akankah Yoo Na Bi dapat bangkit kembali dengan bantuannya?

Tim produksi menyatakan, “Upaya Park Jae Eon dan Yoo Na Bi untuk menciptakan kembali karya yang rusak akan menghasilkan ‘ruang’ dalam hubungan mereka. Silakan tonton kisah terakhir dari orang-orang muda yang menyadari bagaimana perasaan mereka dan mulai tumbuh.”

Episode terakhir ‘Nevertheless’ akan tayang pada 21 Agustus pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini