Penggemar Geram, Panggilan ‘Woo Youngwoo’ Jadi Bahan Olok-Olokkan Anak Sekolah di Korea sebagai Bahan Bullying

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Acara TV populer ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah menarik perhatian dan kesadaran netizen tentang gangguan spektrum autisme. Oleh karena itu, drama ini terus menduduki puncak rating drama TV paling menarik dan menerima peringkat pemirsa yang tinggi.

Namun, tampaknya drama ini terdapat efek samping yang negatif. Sebab ditemukan siswa sekolah menengah telah menggunakan nama ‘Woo Youngwoo’ untuk membully siswa lain.

Melansir dari Allkpop, seorang netizen menulis di komunitas online dengan ‘Istilah menghina yang digunakan anak-anak di sekolah menengah akhir-akhir ini’.

Netizen lain menanggapi postingan tersebut dengan menjelaskan bahwa mereka mengerti dan mengaku geram. Mereka merasa kasus bullying ini dikarenakan oleh pola asuh orang tuanya yang kurang didikan.

“Inilah alasan orang tua mereka perlu mendidik mereka dengan lebih baik,” kata netizen.

“Orang tua juga salah.”

“Ini hanya berasal dari pola asuh yang buruk,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, dua YouTuber Korea juga belum lama ini dikritik oleh netizen karena telah memparodikan karakter Woo Youngwoo. Namun keduanya sudah memberikan permintaan maaf setelah videonya dihujat oleh netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini