Penayangan Film ‘Sri Asih’ Diundur, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘Sri Asih’ djadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022. Tapi, penayangannya diundur menjadi 17 November 2022.

Mundurnya jadwal penayangan ‘Sri Asih’ di bioskop diungkap sutradara, Upi, dalam unggahannya di Instagram. Dia menjelaskan, jadwal penayangan ‘Sri Asih’ diundur karena membutuhkan sedikit waktu lagi agar bisa tayang dalam formal terbaiknya.

“Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini,” tulis Upi.

“Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya,” katanya.

Upi meminta maaf atas mundurnya jadwal tayang ‘Sri Asih’, tapi hal itu terpaksa dilakukan demi memberikan hasil yang maksimal pada film tersebut.

“Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama,” ungkapnya.

‘Sri Asih’ dibintangi oleh Pevita Pearce, Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra. ‘Sri Asih’ sebelumnya sempat muncul di film ‘Gundala’ arahan Joko Anwar pada tahun 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini