Pemeran ‘Zahra’ Ungkap Awal Menerima Peran Jadi Istri Ketiga: Tantangan Buat Aku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris muda Lea Ciarachel mendadak jadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Hal ini bermula dari perannya sebagai Zahra di Sinetron Suara Hati istri yang menuai kontroversi.

Dalam sinetron itu, Lea berperan sebagai Zahra yang merupakan istri ketiga dari pria bernama Tirta. Padahal, usia asli Lea masih 15 tahun.

Kini, gadis belia itu pun buka suara soal perannya yang kontroversial itu. Lewat channel YouTube Boy William, Lea mengatakan dirinya merasa tertantang untuk memerankan tokoh yang usianya jauh di atasnya.

“Jadi ceirtanya aku anak SMA umur 18 tahun skenarionya. Terus aku ngerasa ini tantangan buat aku memerankan yang umurnya di atas aku,” kata Lea.

Tak hanya itu, gadis tersebut mengaku menerima tawaran tersebut lantaran ingin mencoba akting. Namun, Lea mengaku sempat takut saat memerankannya. Bahkan, setelah sinetron itu viral, Lea mengaku mendapat banyak kritikan pedas.

“Pokoknya semua jadi pelajaran lah. Tapi banyak yang menyalahkan gitu, kayak ‘orang tuanya gimana sih, kok anaknya dibolehkan’. Terus aku juga dibilang ‘goblok banget sih mau aja terima tawaran kayak gitu’,” katanya.

Sebelumnya, kontroversi Suara Hati Istri bermula ketika netizen mengkritik sinetron yang tayang di Indosiar itu. Zahra merupakan tokoh wanita muda yang menjadi istri ketiga dari pria berusia 40 tahun bernama Tirta (Panji Saputra).

Netizen ramai-ramai memboikot sinetron itu lantaran kerap memperlihatkan adegan semi dewasa. Mereka juga menganggap serial tersebut seperti mempromosikan praktik pedofilia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini