Pemeran ‘Squid Game’ Lee Yoo Mi akan Main Film ‘New Normal’ Bareng Minho SHINee

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Yoo Mi telah dikonfirmasi akan main film baru yang berjudul ‘New Normal’. Aktris ‘Squid Game’ ini akan ditemani oleh Minho SHINee, Choi Ji Woo, Jung Dong Won, P.O, dan Ha Dain.

Melansir dari Allkpop, film ini menceritakan kisah yang melibatkan orang-orang dengan depresi dan lelahnya kehidupan selama ‘zaman soliter’ modern. Di mana banyak orang Korea makan dan menjalani hidup sendiri.

Film ini akan disutradarai oleh Jung Beom Sik. Sebelumnya pernah menyutradarai ‘Epitaph’ dan ‘Gonjiam: Haunted Asylum’.

Sementara itu, Lee Yoo Mi telah muncul dalam film ‘Park Hwa Young’ dan ‘Young Adult Matters’. Semua perannya telah menarik perhatian global dengan perannya di serial Netflix originals, seperti ‘Squid Game’ dan ‘All of Us Are Dead’.

Bahkan dia mengaku kesulitan saat melakukan syuting untuk kedua serial Netflix itu secara bersamaan. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini