Nonton Konser saat Hujan? Yuk Simak Tips Amannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun 2022 menjadi ajang panen acara musik di tanah air. Pasalnya, di tahun ini pemerintah sudah membolehkan untuk menggelar konser musik secara langsung.

Namun, sangat disayangkan pada Minggu, 12 Juni 2022 turun hujan yang sangat lebat sampai melibatkan pawang hujan loh. Akan tetapi, takdir tetap menurunkan hujan dan hal tersebut tak menyurutkan semangat para penggila music tersebut. Mereka tetap enjoy meskipun hujan turun sangat deras.

Nah, bicara soal hujan saat konser, kamu tak perlu khawatir. Ini dia tips agar kamu tetap enjoy menikmati konser saat hujan turun.

  1. Bawa Tas Anti Air

Walau hujan turun kamu tidak perlu khawatir dengan barang bawaan yang akan basah. Dengan membuat tas yang terbuat dari bahan Anti air ini siap menampung berbagai bawaan kamu. Selain itu tas tersebut juga dapat menyelamatkan barang berharga kamu apabila terkena hujan loh.

  1. Jas Hujan

Tips selanjutnya yang dapat menemani mu saat hujan yaitu dengan menyiapkan jas hujan sebe;um pergi menonton konser musik. Dengan memakai jas hujan maka pergerakan mu tidak akan mengganggu penonton lain seperti halnya jika membawa payung dan lebih praktis juga bukan?

  1. Membawa Handphone Pouch

Terakhir, apabila kamu malas membawa tas saat festival musik, maka kamu dapat membawa handphone pouch. Jadi  jika hujan melanda, kamu dapat memasukkan handphone Anda ke dalam pouch handphone dan tetap dapat di gunakan untuk mengambil gambar atau video.

Selain itu kamu juga dapat menyimpan berbagai uang dan kartu ATM/kartu kredit ke dalam kantung ini. Pilih yang sesuai dengan dimensi smartphone atau kamera pocket kamu  bila terlalu kecil maka air dapat mudah masuk karena tidak tertutup dengan benar.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini