Pembocor Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Beri Tanggapan Soal Pernyataan Hukum yang Dikeluarkan Big Hit Music

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Agensi V BTS, Big Hit Music, membagikan pembaruan soal proses hukum terhadap pemberi komentar jahat. Pembocor foto V BTS dan Jennie BLACKPINK, Gurumiharibo, pun memberikan tanggapannya soal pernyataan resmi itu.

Melansir dari Allkpop, Big Hit Music menyatakan dalam pernyataan bahwa ‘poster khusus’ yang menyebarkan desas-desus jahat tentang BTS telah diidentifikasi dan akan dituntut.

Banyak netizen yang berasumsi, itu adalah pengguna Gurumiharibo. Tapi akun Gurumiharibo itu menyatakan, dia tak menerima surat soal hukum apa pun.

“Sebagian pernyataan telah dirilis hari ini. Sama seperti setiap akhir Maret, Juni, September, dan Desember. Itu tidak merinci rumor apa pun, melawan siapa pun, dan umumnya (pernyataan resmi itu) sangat tak jelas. Begitu pula saya belum menerima pemberitahuan hukum dari siapa pun (sejak perilisan pernyataan resmi Big Hit dirilis),” kata Gurumiharibo lewat Telegram.

Dia juga menyebutkan sebelumnya apabila ada seseorang yang ingin menuntutnya karena pencemaran nama baik dan/atau menyebarkan hoaks. Dia akan bersedia untuk memberikan bukti yang relevan atas klaimnya di atas nama hukum.

“Sehingga kebenaran yang adil dan TIDAK BIASA akan terungkap,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini