Pecahkan Rekor Solois K-pop 2021, Jin BTS Kuasai Tangga Lagu iTunes dengan OST ‘Yours’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jin BTS ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu OST untuk drama tvN ‘Jirisan’. Ia memecahkan rekor untuk solois K-pop 2021 dengan lagu OST barunya yang bertajuk ‘Yours’.

Melansir dari Soompi, setelah lagu ‘Yours’ ini rilis tak butuh lama untuk lagu tersebut melejit memasuki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara. Pada tanggal 8 November 2021 pukul 4.30 waktu setempat, ‘Yours’ dikabarkan telah mencapai posisi pertama di tangga lagu iTunes Top Songs.

Dengan total 82 wilayah berbeda, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Australia, Brasil, Kanada, Malaysia, Italia, dan Meksiko. Selain itu juga ada Norwegia, Rusia, Thailand, Swedia, Uni Emirat Arab, Filipina, dan lainnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Jin BTS telah mencetak rekor baru untu lagu solo K-pop yang dirilis pada tahun 2021. Bersaing dengan pencetak rekor solois wanita pertama, Lisa BLACKPINK.

Jin telah merilis lagu solo ‘Yours’ pada 7 November 2021 pukul 18.30 waktu setempat. Lagu itu dirilis oleh AStory melalui platform-platform musik resmi miliknya.

Lagu ini menjadi soundtrack utama untuk drama baru dari tvN ‘Jirisan’. Ini juga merupakan lagu solo pertama Jin untuk OST drama.

Berkat rilisnya lagu ‘Yours’ ini, trending topic di Twitter kini didominasi dengan tagar yang berhubungan dengan lagu ini.

Wah selamat untuk Jin!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini