Operasi Berjalan Lancar, Begini Kondisi Terkini Gala Sky

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, usai menjalani operasi. Saat ini kondisinya baik dan tinggal menjalani pemulihan.

Adik Bibi, Fuji, mengabarkan kondisi terkini Gala usai menjalani operasi. Via postingan di Instagram Story, tampak Gala masih berada di ruang perawatan rumah sakit dan satu matanya diperban.

Gala sudah mulai ceria dan bisa bersenda gurau dengan adik Bibi lainnya, Fadli. Beberapa hari lalu, dia masih menangis memanggil ibunya, Vanessa.

“Gala gapapa kok, cuma tinggal recovery aja. Udah bisa bercanda juga,” tulis Fuji.

Gala masih berada di Surabaya menjalani perawatan. Dia harus dioperasi karena ada luka sobek sepanjang satu meter di bagian bawah matanya.

“Jadi semua yang pada tanya keadaan Gala, sekarang Gala baru selesai operasi di rumah sakit daerah Surabaya, doain ya semua tante-tante dan kakak online Gala, semoga Gala lekas kembali sedia kala dan kembali ceria lagi,” tulis kerabat Vanessa, Marissya Icha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini