Pecahkan Rekor Muri, Morula Indonesia Edukasi Fertilitas Selama 10 Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di usianya yang ke 24 tahun pada Juni 2022 lalu,  Morula Indonesia semakin gencar melakukan edukasi kepada masyarakat.

Dengan tema Women’s Fair, Morula melakukan layanan edukasi fertilitas kepada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Ruang Fertilitas Online.

Menariknya, edukasi tersebut merupakan sebuah sesi konsultasi secara online dan gratis. Tak hanya itu dalam setiap sesi hadir dokter expert.

Hadir dalam Ruang Fertilitas Online (RFO) tersebut 21 dokter ahli obstetri dan ginekologi dari 10 cabang Morula Indonesia. Serta pendampingan para perawat profesional.

Tim terbagi menjadi 4 shift dalam 5 ruangan online secara serentak untuk memberi edukasi fertilitas per harinya. Di hari terakhir pelaksanaan RFO, tercatat lebih dari 1.000 peserta yang mengikuti konsultasi dengan menggunakan platform konferensi video secara online.

Museum Rekor Dunia Indonesia mengakui pencapaian tersebut sehingga  memberikan penghargaan rekor MURI kepada Morula Indonesia. Karena telah berhasil memecahkan rekor edukasi fertilitas serentak terbanyak dalam kurun waktu 10 hari.

CEO Morula Indonesia Ivan Rizal Sini mengatakan pencatatan rekor MURI tersebut menjadi nilai tambah karena tujuan utama sesungguhnya adalah pemberian edukasi kepada para pasangan yang membutuhkan informasi tentang program bayi tabung (IVF). ”Intinya kami ingin memberi dan dalam era digital ini, Ruang Fertilitas Online Morula Indonesia menjadi hadiah spesial ulang tahun ke-24,” ujar Ivan, Jumat 15 Juli 2022.

Dengan edukasi ini, Ivan mengharapkan para pejuang buah hati menjadi lebih paham terhadap program bayi tabung (In Vitro Fertilization/IVF) melalui teknologi terkini Morula.

Morula juga hadir dalam Indonesia Wellness & Health Tourism Expo 2022 yang berlangsung di Mosaic Walk Area, Lantai Ground, Kota Kasablanka pada 14-17 Juli 2022. Dalam selebrasi tersebut ada pameran dan edukasi seputar program bayi tabung. Berbagai penawaran dan hadiah menarik bagi pengunjung.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini