Paul Walker ‘Masih Hidup’ di F9, Ini Kata Sutradara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Waralaba film ‘Fast and Furious’ nampaknya masih tak bisa melepaskan karakter Brian O’Conner yang sukses diperankan mendiang Paul Walker. Pasalnya, muncul kabar bahwa sosok Paul Walker masih hidup di film ‘Fast and Furious 9’ ini.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara Justin Lin. Dilansir Screen Rant, Minggu 18 April 2021, ia mengatakan Brian O’Conner sebenarnya masih hidup di semesta ‘Fast and Furious’.

“Fakta bahwa O’Conner masih hidup di alam semesta ini perlu mendapatkan pengakuan. Kami memperlakukan F9 sebagai film pertama dari chapter terakhir,” kata Lin.

Sementara itu, Lin mengakui sosok O’Conner memiliki peran yang sangat penting dan sangat sulit dihilangkan begitu saja. Namun, Lin belum menegaskan apakah sosok Brian O’Conner akan muncul seperti di F7 beberapa waktu lalu.

“Saya pikirkan dan bagaimana kami benar-benar dapat menunjukkan kehadirannya tetapi dengan cara yang terhormat. Jadi itu selalu dipikirkan,” ucapnya.

Sosok Brian O’Conner pernah dihadirkan pada ‘Fast & Furious 7’ setelah sang aktor meninggal dunia. Kala itu, tim produksi menggunakan CGI.

Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 karena kecelakaan maut saat berada dalam mobil Porsche Carrera GT 2005 yang dikemudikan oleh Roger Rodas.

Mobil dengan kecepatan tinggi itu menabrak tiang listrik dan pohon. Mobil sport itu pun terbakar dan menewaskan mereka berdua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini