Pasangan LDR, Ini 7 Cara Menjaga Api Asmara tetap Membara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berada dalam hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memiliki masalah tersendiri. Ketika sudah menikah untuk waktu yang lama, kemudian Anda atau pasangan terpaksa harus berjauhan karena urusan pekerjaan, hal ini akan sangat menyiksa.

Sentuhan fisik, obrolan di tempat tidur atau sofa di depan televisi, dan candaan di dapur menjadi rutinitas sejak Anda dan pasangan menikah. Namun, semuanya terhambat ketika Anda dan pasangan LDR.

Melansir Times of India, apabila Anda dan pasangan mengalami masalah dalam menjalani hubungan jarak jauh, berikut tujuh cara untuk menjaga percikan api asmara tetap membara.

 Hindari komunikasi yang berlebihan

Anda berdua tidak perlu berkomunikasi 12 jam sehari untuk menjaga hubungan tetap berjalan. Banyak pasangan berpikir bahwa mereka perlu mengimbangi jarak dengan berbuat lebih banyak, seperti komunikasi. Ternyata hal ini tidaklah sepenuhnya benar. Dan itu mungkin hanya memperburuk keadaan dan membuat Anda berdua bosan.

Rencanakan untuk bertemu

Tidak ada yang lebih manis daripada memiliki jadwal kapan Anda akhirnya akan kembali bersama. Unduh aplikasi hitung mundur secara gratis, dan Anda dapat menyesuaikan segala sesuatu tentangnya, termasuk memiliki hitung mundur di layar beranda Anda.

Kirim surat cinta

Meskipun itu sangat kuno, lakukanlah. Surat cinta adalah cara sentimental untuk menunjukkan cinta dan penghargaan Anda kepada pasangan. Anda tidak harus bersikap mesra dan menulis setiap perasaan. Bicaralah tentang apa yang Anda inginkan dalam hidup. Surat-surat ini adalah cara Anda berdua untuk menjalin hubungan yang dalam.

Perbincangan seksi

Hasrat seksual bagaikan perekat yang membuat pasangan tidak dapat berpisah. Seks tidak hanya merupakan kebutuhan biologis, tetapi juga merupakan kebutuhan emosional. Jaga agar api tetap menyala dengan saling mengirim teks berbau seksual dan deskripsi provokatif.

Kejutkan dengan berkunjung

Tentu saja, perjalanan terencana itu luar biasa, tetapi kejutan bahkan lebih baik terutama ketika pasangan Anda mengalami pekan yang sulit atau memiliki sesuatu yang besar untuk dirayakan. Selain itu, semakin sedikit orang yang Anda beri tahu sebelumnya, semakin kecil kemungkinan rahasia itu bocor.

Berikan sesuatu untuk dikenang

Baik itu liontin kecil, cincin, gantungan kunci, atau kumpulan lagu, dan video. Kita sering memaknai hal-hal kecil dan benda-benda yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Inilah sebabnya mengapa sesuatu yang begitu sederhana bisa sangat berarti bagi seseorang.

Rencanakan kencan malam virtual

Berkat internet dan panggilan video, Anda dapat mewujudkan kencan malam di mana pun Anda berada. Pilih waktu dan tanggal, serta pastikan Anda tampil menawan. Namun, bagian tersulit adalah mengucapkan selamat tinggal ketika tiba waktunya untuk mengatakan selamat malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini